Beranda / Berita / JRT Terpilih Ketua PRD Sulut, Pengurus Jarod Ucapkan Selamat

 

MANADO – Aktivis muda dan pimpinan Gerakan Rakyat Anti Korupsi (Gerak) Sulawesi Utara (Sulut), Jim Robet Tindi yang akrab disapa JRT yang melalui proses demokrasi dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Rakyat Demokratik (PRD) Sulut terpilih sebagai Ketua KPW PRD Sulut. Menanggapi hal ini, Ketua Jurnalis Online Manado (Jarod), Amas Mahmud ikut menyampaikan ucapan selamat.

”Kami pengurus Jarod mengucapkan banyak selamat kepada Bang Jim Tindi, yang kini kembali dipercayakan memimpin KPW PRD Sulawesi Utara. Semoga kepemimpinan beliau kali ini lebih membawa progres terhadap terhadap PRD di daerah ini, perjuangan PRD untuk membela kepentingan rakyat harus terus ditunjukkan,” ucap Amas yang juga wartawan media online Suluttoday.com, Minggu (21/2/2016).

Muswil PRD Sulawesi UtaraUntuk diketahui, Muswil ke-7 Muswil PRD Sulut yang berlangsung dua hari di Hotel Ronk Rand itu berakhir, Minggu (21/2/2016) dengan tertib. Muswil ini juga dirangkaikan dengan dialog publik tentang menuju Sulut yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian (Trisakti) dengan persatuan Nasional yang menghadirkan Benny Rhamdani, anggota DPD RI, Wakil Ketua Umum KPP PRD, dan akademisi.

Sementara itu, Amas pun mengatakan komunikasi dan sikap populis dari JRT menjadi kekuatan yang akan memajukan PRD Sulut kedepannya. Target PRD untuk ikut Pemilu 2019 menjadi lebih mudah dicapai.

”Tentu peran aktif Bang JRT yang kini menjabat Ketua KPW PRD Sulut sudah dikenal publik, bagaimana beliau membela kepentingan banyak orang. Masih giat melakukan advokasi tanah, dan berada pada masyarakat termarginal. Mari kita bina terus sinergitas dengan teman-teman media, target PRD untuk ikut Pemilu 2019 mudah-mudahan berjalan dengan baik,” ujar Amas yang memimpin puluhan wartawan media online di Manado itu menutup. (Ikhy Tukuboya)

 

Sumber: http://www.suluttoday.com/2016/02/21/jrt-terpilih-ketua-prd-sulut-pengurus-jarod-ucapkan-selamat/

 
 
 

Add a comment

required

required

optional


Anti Spam. Wajib Dijawab! * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.