Bendera PRD

PRD Kota Pagaralam Konsolidasikan Struktur di 5 Kecamatan

Bendera PRDDalam rangka memaksimalkan mesin partai menuju Pemilu 2019 Komite Pimpinan Kota Partai Rakyat Demokratik (KPK PRD) Pagaralam, Minggu (27/12) melakukan rapat kordinasi pengurus di Jalan Gunung Dempo Kecamatan Pagaralam Utara.

Hadir dalam rapat kordinasi ini sekretaris wilayah PRD Sumsel Fuad Kurniawan, pimpinan kota dan perwakilan struktur dari 5 kecamatan yang ada di Pagaralam.

“Sebagai partai yang lahir dari perjuangan rakyat maka kita harus memperluas jaringan keanggotan kita yang berada di 5 kecamatan, 35 kelurahan dan di seluruh tingkatan RT yang berada di Pagaralam” ujar Fuad Kurniawan.

Fuad juga menghimbau agar PRD Pagaralam giat mengandeng semua unsur kekuatan yang pro pada kepentingan rakyat. Ia juga mengingatkan kepada pimpinan PRD Pagaralam untuk segera membuat pertemuan rutin dengan tokoh masyarakat, mahasiswa, tokoh agama, organisasi masyarakat. Penggalangan ini mendesak karena menurut Fuad hanya persatuanlah bangsa ini menuju menuju arah ke lebih baik.

Sementara itu Deny Fitriansyah selaku Ketua PRD Kota Pagaralam menjelaskan keberadaan PRD di Pagaralam akan memberikan warna baru bagi politik di Pagaralam. “PRD menjadi partai alternatif bagi rakyat Kota Pagaralam, sebagaimana gagasan perjuangan PRD untuk mewujudkan Republik Indonesia Keempat yaitu sistem kenegaran yang berbasiskan masyarakat adil makmur”,  tegasnya.

Dalam acara rapat konsolidasi ini juga sekwil PRD Sumsel memberikan buku AD/ART secara simbolis kepada kepengurusan PRD Kota Pagaralam. ()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anti Spam. Wajib Dijawab! * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.