Kepengurusan KPW PRD Sumut Periode-2015-2020 Terbentuk

PRD Sumut

Setelah cukup lama mengalami kekosongan, kepengurusan Komite Pimpinan Wilayah Partai Rakyat Demokratik (KPW PRD) Sumatera Utara kembali terbentuk.

Hari Sabtu (5/12/2015) lalu, PRD Sumut menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) di rumah makan Deli, di jalan Kapten Muslim, kota Medan. Forum partai ini dihadiri oleh pengurus PRD dari sejumlah kota, seperti Pematangsiantar, Medan, Labuhan Batu, dan Simalungun.

Ketua Panitia Muswil PRD Sumut Pdt. Yohanes Tarigan mengatakan, forum Muswil kali ini mengangkat tema mengenai persatuan nasional sebagai basis memperjuangkan cita-cita Trisakti.

“Siapapun harus bersatu untuk membangun bangsa, baik itu tokoh agama, sipil, maupun militer. Persatuan adalah kekuatan,” katanya.

Dia juga mengatakan, dengan spirit persatuan nasional itu, PRD mengajak siapapun untuk bergabung dalam partai berlambang bintang gerigi ini tanpa membedakan suku, agama, ras, dan gender.

“Mari kita bangun dan besarkan PRD ini sebagai alat politik untuk membuat perubahan di masyarakat dan negara ini,” tandasnya.

Forum Muswil ini membahas sejumlah agenda, seperti situasi daerah, strategi-taktik pembangunan partai, dan program kerja. Diputuskan, segera setelah selesainya Muswil ini, PRD akan melengkapkan strukturnya di kota Medan, Simalungun, Dairi, Asahan, Binjai, dan Labuhan Induk.

Disamping itu, Muswil ini juga menunjuk dan membentuk kepengurusan KPW PRD Sumut periode 2015-2020, yaitu Reguna Ginting, SH sebagai Ketua, Parluhutan Banjarnahor, SH sebagai Sekretaris, dan Pdt. Yohanes Tarigan sebagai Bendahara.

Berto Purba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anti Spam. Wajib Dijawab! * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.