Udin Rizky Terpilih Pimpin PRD Kaltim

muswil-prd-kaltim_20151107_185619Udin Rizky terpilih sebagai Ketua Komite Pengurus Wilayah Partai Rakyat Demokratik (PRD) Kaltim setelah menyisihkan dua kandidat lainnya yakni Sumadi dan Yakub Harnani.

Pemilihan dengan sistem paket, Udin-Yakub menang tipis dengan perolehan 21 suara. Sedangkan paket Sumadi-Yakub hanya memperoleh 19 suara.

“Terima kasih kepada kawan-kawan yang sudah bersedia hadir dan ikut memilih di Muswil. Yang terpenting membangun kebersamaan, perjuangan, dan gotong royong membangun partai, bangsa dan negara,” ucap Udin, usai pemilihan Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Rakyat Demokratik Provinsi Kaltim, di Hotel Mesra International, Samarinda, Sabtu (7/11/2015).

Pria asal Balikpapan yang selalu mengenakan topi putih, dikenal sebagai aktivis 1998.

Ia dan Sumadi dipercaya sebagai deklarator pendirian PRD di wilayah Kaltim.

Sementara, Sumadi sebagai deklarator PRD Kaltim 2015, memberikan dukungan penuh kepada ketua terpilih Udin Rizky dan sekretaris terpilih Yakub Harnani.

“Saya dan seluruh pengurus provinsi dan kabupaten/kota siap mendukung dan berjuang bersama pengurus PRD Kaltim. PRD harus mandiri dan menjadi ujung tombak kepentingan rakyat,” tegasnya.

Sementara, Wakil Ketua Umum Komite Pengurus Nasional, A.J Sesmana, mengingatkan, PRD di Kaltim yang memiliki pengurus baru, terbuka terhadap program pembangunan. Dengan asas yang berdasarkan Pancasila.

“PRD Kaltim dalam menjelaskan program secara terbuka. Selain itu, PRD telah memakai asas Pancasila sebagai dasar dan program kita. Untuk program baru, membangun kedaulatan bangsa di segala di bidang,” ujar Susmana.

Ia menaruh harapan agar pengurus PRD Kaltim menjadi juru bicara menjelaskan terkait PRD yang memiliki metode baru menghadapi tantangan saat ini.

Dengan partisipasi masyarakat yang luas, siap mengatasi masalah-masalah yang dihadapi bangsa Indonesia terutama melawan kekuatan asing. (*)

 

Sumber: http://kaltim.tribunnews.com/2015/11/07/udin-rizky-terpilih-pimpin-prd-kaltim

One thought on “Udin Rizky Terpilih Pimpin PRD Kaltim

  1. saya ingin membantu membangun negara ini anti korupsi maka dari itu saya bergabung dengan partai PRD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anti Spam. Wajib Dijawab! * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.